Immobile Akan Turun Sejak Awal Melawan Albania


Penyerang Lazio, Ciro Immobile dikonfirmasi tetap akan turun sejak awal saat Italia menghadapi Albania nanti malam. Attacante yang telah menyumbangkan sembilan gol untuk Lazio ini dikhawatirkan akan mendapat kartu kuning keduanya pada pertandingan ini yang menyebabkan ia tak akan bisa tampil di play-off mendatang.

"Pertandingan melawan Albania sangat penting bagi kami, dan saya senang pelatih telah mengkonfirmasi saya akan main sejak awal sehingga saya bisa lebih fokus dan tenang," kata Immobile kepada Rai Sport.


     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">



Sebenarnya Gli Azzurri sudah pasti lolos babak play-off Piala Dunia, namun mereka harus mengamankan poin penuh supaya masuk dalam pot pertama dalam undian play-off. Dengan berada di pot pertama, diharapkan Italia akan menghadapi tim yang lebih mudah sehingga mereka lolos ke Rusia 2018.

Negara-negara yang masuk runner-up terbaik berdasarkan poin yang mereka raih hingga hari ini ialah Portugal, Denmark, Italia, Swedia, Irlandia Utara, Yunani, Slovakia, Wales, Kroasia.

Pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia zona Eropa akan dilangsungkan malam ini sehingga komposisi ini bisa saja berubah.

Undian play-off sendiri akan dilakukan tanggal 17 Oktober mendatang menunggu hasil pertandingan terakhir.

Komentar