Chiellini dan Mandzukic Siap Bergabung Kembali


Setelah absen ketika Juventus menantang Barcelona di partai pertama Liga Champion musim ini, Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic dikabarkan siap bergabung bersama rekan-rekannya untuk menghadapi Sassuolo di lanjutan Serie A 2017-2018 besok.


Badai cedera menerpa Juventus mulai pekan lalu. Selain dua nama di atas, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Marko Pjaca dan rekrutan baru Howedes tidak dapat memperkuat Juventus lantaran harus istirahat untuk recovery. Saat pertandingan melawan Barcelona, Mattia de Sciglio menambah panjang daftar pemain yang cedera.


     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">



Dengan kembalinya Chiellini dan Mandzukic, allenatore Allegri mempunyai lebih banyak pilihan pemain yang akan diturunkannya. Juga, memastikan Juventus tetap berada dalam posisi terbaik untuk mempertahankan gelar scudetto dan perburuan juara Liga Champion.

"Howedes akan segera kembali bersama rekan-rekannya Senin mendatang. Sementara itu, de Sciglio memerlukan tes lebih lanjut untuk cedera yang didapatnya," jelas Allegri.

De Sciglio dikabarkan lolos dari cedera serius, namun dia dikhawatirkan mengalami keretakan tulang mikro.

Skuad Juventus Menghadapi Sassuolo:
Buffon, Chiellini, Benatia, Pjanic, Cuadrado, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Barzagli, Matuidi, Pinsoglio, Mandzukic, Asamoah, Szczesny, Rugani, Lichtsteiner, Sturaro, Bentancur, Bernardeschi

Komentar