Sukses Datangkan Bonucci, Milan Bidik Marchisio


Kabar mengejutkan datang di hari ini. Tersiar berita bahwa Marchisio tidak suka dengan perlakuan Max Allegri di dua pertandingan terakhir la Vecchia Signora, sehingga ia ingin segera meninggalkan Juventus.



     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-8199517066020640"
     data-ad-slot="1688510831"
     data-ad-format="auto">


Il Principino alias si Pangeran Kecil memang cukup gemilang saat tur pra-musim kemarin dengan menyumbang dua gol ke gawang PSG. Akan tetapi, saat laga resmi melawan Lazio di Supercoppa Italiana dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Pun Sabtu kemarin saat melawan Cagliari, gelandang flamboyan berusia 31 tahun ini hanya bermain 62 menit sebelum akhirnya digantikan Sami Khedira.

La Gazzetta dello Sport pada Senin  pagi tadi secara mengejutkan membuat kabar bahwa Marchisio merasa sudah tidak diperlukan lagi oleh Allegri. Kemudian, Rai Sport menyiarkan bahwa AC Milan mencoba mengambil keuntungan dari dinamika yang terjadi antara Marchisio dan Juventus.

Akan tetapi, MilanNews menyebutkan bahwa i Rossoneri belum akan melakukan pengejaran kepada didikan asli Juventus tersebut hingga Marchisio sendiri yang meminta untuk dimasukkan daftar jual. Calciomercato sendiri masih tersisa sepuluh hari. Akankah ada megatransfer di detik-detik terakhir? Kita tunggu saja.

Komentar