Immobile Menangis Setelah Mengalahkan Juventus

Image: eurosport.com

Lazio mempu mengalahkan Juventus dalam perebutan Piala Super Italia 2017 yang dimainkan dinihari tadi. Pada pertandingan yang dilaksanakan di stadion Olimpico Roma, Lazio unggul 3-2 secara dramatis. Ciro Immobile menjadi pahlawan kemenangan dengan menciptakan brace.


"Saya menangis di akhir pertandingan karena tim ini telah memberikan segalanya, dan para tifosi layak menerima trofi ini. Sudah dalam diri saya untuk memberikan segalanya kepada tim, istri saya juga mengatakan hal yang sama. Dan ketika saya bermain saya tidak ingin setengah-setengah karena saya tidak suka kekalahan," katanya kepada Lazio Style Radio.

"Jika kita lihat musim lalu, jika tim bermain seperti ini, akan sangat menguntungkan untuk seorang penyerang seperti saya. Saya bahkan tidak yakin dapat membuat dengan kepala, diantara Mehdi Benatia dan Giorgio Chiellini yang sangat kuat dalam duel udara! Saya pun tidak yakin akan membuat gol sundulan lagi."

"Para staff dan pelatih sangat baik mempersiapkan tim untuk pertandingan ini, dan kami juga menafsirkannya dengan sempurna. Performa yang sungguh luar biasa dari semua pemain," pungkasnya.

Komentar