Fiorentina: Chiesa Tidak Dijual

Image: gazzettadiparma.it

Diberitakan sebelumnya oleh ANSA bahwa presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis telah memberikan penawaran kepada pemain sayap Federico Chiesa dengan harga 40 juta euro. Tidak lama setelah itu, Fiorentina secara resmi membantahnya.



Pemain yang biasa beroperasi di sisi sayap kiri maupun penyerang ini adalah anak dari sang legenda klub, Enrico Chiesa. Pemain berusia 19 tahun ini diikat oleh Fiorentina hingga 30 Juni 2021 setelah sebelumnya bermain untuk tim primavera Fiorentina dengan permainan yang cukup impresif. Di musim pertamanya, dia mencatatkan 7 penampilan dan mencetak satu gol. Namun di musim berikutnya yaitu 2016-2017, torehan golnya melejit hingga 7 gol dari 23 penampilan.

Tidak salah hingga akhirnya dia dipromosikan di tim utama mulai Februari 2016 lalu. Dari 27 penampilan bersama la Viola di serie A, dia sudah melesakkan tiga gol. Belum lagi gol ke gawang Qarabag di Europa League dan sejumlah assits yang diberikan kepada kawannya di lapangan. Dia juga menjadi bagian dari azzurini, tim nasional junior Italia. Kini, Chiesa menjadi incaran beberapa klub besar, Napoli adalah tim yang sangat ingin memakai jasanya.

Namun di website resmi Fiorentina disebutkan belum ada tawaran dari Napoli. Tidak ada diskusi yang sedang berlangsung diantara kedua klub tersebut. Bahkan, Fiorentina menyebut bahwa tidak ada keinginan untuk menjual putra sang legenda.

Komentar