Pages

Sunday, August 13, 2017

Dybala: "Juventus Bermental Rendah"

Image: dailymail.co.uk

La Joya yang melakukan brace layaknya Immobile di Lazio harus kecewa karena timnya akhirnya kalah. Alessandro Murgia mengubur impian para pemain Juventus untuk memenangi Serie A, Piala Italia sekaligus Piala Super Italia, setelah berhasil membobol gawang Buffon di masa injury time.


"Kami pantas kalah dalam pertandingan ini, dan Lazio pantas memenangkannya, bahkan ketika kami telah mengganti strategi permainan," katanya dalam JTV.

"Ketika pertandingan memasuki masa injury time, kesempatan untuk menang telah berubah, tetapi performa kami tadi sangat tidak layak untuk diperbincangkan. Hasilnya, mereka pantas untuk menang," keluhnya.

"Pada 10-15 menit pertama, kita sangat bagus karena kami lebih menyerang, kami lebih agresif daripada Lazio dan mempunyai beberapa kesempatan untuk mencetak gol."

"Kami tidak bisa hanya merubah sikap seperti itu, dan bermain 50-60 menit dengan mental seperti itu. Kami harus segera membuka lembaran baru, memikirkan pertandingan yang akan datang dan sadar diri bahwa kami harus lebih dewasa, karena apa yang kami lihat malam ini adalah tim yang bermental rendah."

"Kami harus segera mengubah sikap kami, karena tadi adalah bukan Juventus yang sebenarnya, kami tahu itu. Kami harus lebih dewasa dan berlatih Minggu ini untuk menghadapi pertandingan penting melawan Cagliari (di partai pembuka Serie A)."

Di pertandingan ini Dybala melesakkan gol cantik melalui tendangan bebas, dan sebuah gol penalti untuk membuat skor menjadi imbang 2-2. Namun, Dybala tidak merasa puas dengan performanya karena Juventus akhirnya kalah melalui gol di menit-menit akhir.

No comments:

Post a Comment